Kamis, 09 Februari 2012

Masa-Masa Indah Diana & Charles

Pengantin baru ini berbulan madu,salah satu tempat bulan madunya yakni Balmoral.Namun bulan madu yang diimpikan romantis ini agak terusik oleh para wartawan yang meliput.Pangeran Charles tetap santai menanggapinya,ia masih menjawab pertanyaan wartawan dan gak malu untuk mencium Diana di depan banyak kamera.Aw..Namun menurut cerita yang lain Putri Diana kurang nyaman saat berbulan madu di sini.Hm,sori kurang tau kenapa ga nyamannya.Dilihat-lihat putri Diana masih imut banget ya.Maklum nikah muda,20 tahun gitu loh >.< (kalau jaman sekarang sih anak2 masih kuliah)


Kebahagiaan mereka bertambah ketika Diana melahirkan bayi laki-laki.Ialah pangeran William.Lahir 21 Juni 1982 dengan fisik hampir mirip seperti ibunya.Pangeran Charles dan putri Diana berbagi kebahagiaan dengan teman-temannya,melalui surat yang mengungkapkan betapa bahagianya mereka dikaruniai seorang anak yang kelak akan menjadi penerus tahta kerajaan Inggris.Hem,bagi saya cuma orang yang ga tau apa-apa yang bilang Pangeran Charles tidak pernah mencintai Diana.


Jarak usia William dan Harry yakni dua tahun.Harry lahir pada tahun 1984 tanggal 15 September.Pangeran Charles sebenarnya berharap anak perempuan yang lahir.Haaaah..lagi-lagi tersiar kabar jika Harry bukan anak kandung pangeran Charles.Dikatakan lagi ayahnya adalah James Hewitt(sape tuh?).Mentang-mentang rambutnya sama-sama merah jadi dikait-kaitkan.Padahal rambut merah pangeran Harry adalah turunan dari keluarga Diana,yakni kakak laki-lakinya.Jelas-jelas mata dan hidung pangeran Harry mirip ayahnya,Pangeran Charles.Haha,jadi panas lagi.Gimana ga panas soalnya si James Hewitt ini malah komentar yang aneh-aneh di televisi.Mau cari popularitas ya?..
                                                                      kagak mirip,cin...



3 komentar:

  1. hidung sm mata prince harry itu punya pangeran charles... dagu yg lancip itu punya diana... rambut prince harry jaman baby itu gak merah, tp kayak maknya lady diana warna blonde...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Juwiena:Terima kasih ya sdh baca blog ini ^^
      Ya,banyak org yang suka menuduh dan memfitnah.Mereka memfitnah Harry itu anak James Hewwit.Itu pelajaran buat kita agar ga asal nuduh dan ikut-ikutan orang.

      Hapus